Direktur Juventus Sudah Berada di Liverpool, Satu Gelandang Jadi Incaran

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Senin, 7 Agustus 2017 | 05:46 WIB
Steven N'Zonzi (Sevilla) mendapatkan pengawalan dari Santos Borre (Villarreal) pada pertandingan lanjutan La Liga di El Madridgal, Minggu (28/8/2016). (JOSE JORDAN/AFP/)

Ketertarikan Juventus terhadap gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi, semakin terlihat jelas setelah petinggi Juventus menonton langsung N'Zonzi bermain.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Direktur Juventus, Fabio Paraciti, berada di Liverpool untuk melihat langsung pertandingan Everton menghadapi Sevilla.

Juventus memang dikabarkan sedang mencari amunisi baru untuk lini tengah mereka.

Nama Emre Can dari Liverpool dan Blaise Matuidi milik Paris Saint-Germain (PSG) sempat masuk daftar incaran.

Liverpool dikabarkan tak mau melepas gelandangnya tersebut sedangkan PSG menginginkan harga 20 juta euro untuk pemainnya tersebut.

Juventus menganggap harga Matuidi yang sudah berusia 30 tahun dan tinggal menyisakan kontrak satu tahun di PSG itu terlalu mahal.

N'Zonzi yang berusia 28 tahun menjadi solusi bagi masalah yang dihadapi Si Nyonya Besar, julukan Juventus.

Namun klausul penjualan seharga 40 juta euro milik N'Zonzi menjadi penghalang Juventus untuk mendapatkan gelandang asal Prancis tersebut.

Juventus berharap Sevilla mau menurunkan harga N'Zonzi dan mencoba menggunakan strategi pertukaran pemain ditambah uang transfer agar Sevilla mau melepas N'Zonzi.

Selain N'Zonzi, Juventus kabarnya juga mengincar Andre Gomes, meskipun sepertinya Barcelona taka akan melepasnya dengan harga murah.