Giorgio Chiellini: Juventus Butuh Ditampar

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Agustus 2017 | 20:07 WIB
Reaksi kecewa pemain Juventus, Giorgio Chiellini (kanan) dan Gonzalo Higuian, setelah timnya kalah dari Real Madrid dalam laga final Liga Champions di The National Stadium of Wales pada 3 Juni 2017. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Bek Tangguh Juventus, Giorgio Chiellini, tak mempermasalahkan kekalahan dari Totenham Hotspur dalam laga uji coba di Inggris.

Si Nyonya Tua menutup rangkaian tur pramusim dengan menelan kakalahan 0-2 dari Totenham Hotspur di Stadion Wembley, Sabtu (5/8/2017).

Secara keseluruhan, Juventus memetik dua kemenangan dan dua kali kekalahan dalam empat pertandingan persahabatan.

Menurut Giorgio Chiellini, kekalahan bagus buat timnya agar tampil lebih baik lagi.

"Kami butuh tamparan di wajah agar terbangun dari tidur," kata pemain berumur 32 tahun itu seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Baca juga:

Lebih lanjut, menurut Chiellini, target terdekat Juventus adalah merebut kemenangan dalam Piala Super Italia melawan Lazio pada Minggu (13/8/2017).

"Sasaran kami adalah mempersiapkan diri menyambut Piala Super Italia. Kami lebih bagus dari musim lalu," ucap palang pintu timnas Italia.

Juventus akan mengawali perjuangan di Liga Italia 2017-2018 dengan mengadapi Cagliari, Sabtu (19/7/2017) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan ini berlangsung enam hari setelah mereka berduel dengan Lazio.