Meski Tak Direstui, Juventus Berniat Lamar Pemain Jerman Ini Sekali Lagi

By Taufan Bara Mukti - Selasa, 8 Agustus 2017 | 18:08 WIB
Gelandang Liverpool FC, Emre Can (kiri), berduel dengan pemain Hertha Berlin dalam laga pramusim di Berlin, Jerman, pada 29 Juli 2017. (JOHN MACDOUGALL/AFP)

Juventus sedang melakukan perombakan besar-besaran di lini tengah mereka, salah satu caranya dengan berupaya mendatangkan gelandang Liverpool, Emre Can.

Meski tawarannya tidak mendapat tanggapan sesuai yang diharapkan, Juventus tetap gigih berjuang demi mendapat tanda tangan Emre Can.

Dilansir dari Talksport.com, Juventus dikabarkan sedang bersiap menyodorkan penawaran terakhir mereka untuk mendapatkan jasa pemain asal Jerman itu.

Kubu Liverpool sendiri tentunya tak ingin stok pemain di lini tengahnya menipis setelah melepas Lucas Leiva ke Lazio.


Gelandang Liverpool, Emre Can, melakukan tendangan salto ke gawang Watford pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Vincarage Road, Senin (1/5/2017).(ADRIAN DENNIS/AFP)

Peran vital Emre Can di Liverpool dinilai sebagai faktor yang mempersulit langkah Juventus untuk menggaetnya.

Can menjadi bagian penting dalam rencana Pelatih Liverpoo, Juergen Klopp, musim depan.

Pemain berusia 23 tahun itu musim lalu tampil 40 kali dan mencetak 5 gol bersama Liverpool.

(Baca Juga: Kuatkan Hati Fan Liverpool! Rabu Ini, Coutinho Pindah ke Barcelona)

Selain Emre Can, Juventus dikabarkan juga mengincar beberapa pemain lain seperti Blaise Matuidi, Adrien Rabiot, Steven N'Zonzi, dan Kevin Strootman.

Kedatangan Neymar ke Paris Saint-Germain diprediksi akan memuluskan langkan Juventus untuk mendatangkan Matuidi atau Rabiot.