Bek Arsenal Ini secara Mengejutkan Menjadi Incaran Inter Milan

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 18 Agustus 2017 | 15:07 WIB
Bek Arsenal, Shkodran Mustafi (kiri), mempertahankan bola dari pemain Southampton, Nathan Redmond, dalam laga Premier League di Stadion Emirates, London, 10 September 2016. (IKIMAGES/AFP)

Bek Arsenal, Skhodran Mustafi, secara mengejutkan dikabarkan akan segera memuju Inter Milan setelah kedua klub tengah melakukan pembicaraan.

Mustafi yang bergabung ke Arsenal dengan biaya 34 juta Poundsterling dari Valencia pada 2016.

Mustafi sendiri memiliki performa yang naik turun musim lalu karena cedera yang dialaminya.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Dengan rencana Arsene Wenger yang ingin merampingkan skuat, bisa saja Mustafi pindah ke Inter Milan.

Arsenal juga dikabarkan akan segera kehilangan Gabriel Paulista yang akan bergabung dengan Valencia dan Lucas Perez ke Deportivo La Caruna.

Kabar transfer ini sebenarnya cukup mengejutkan karena saat ini Arsenal hanya memiliki satu bek tengah yang fit untuk diturunkan, yaitu Rob Holding sementara Per Mertesacker belum fit.

Mustafi sendiri di laga perdana saat menghadapi Leicester City tidak di mainkan Arsene Wenger karena Cedera.

Kubu Inter sendiri sedang mencari alternatif setelah target utama mereka Eliaquim Mangala bertahan di Manchester City.

Saat ini Inter memang membutuhkan pemain di posisi bek tengah setelah mereka terancam kehilangan Jeison Murillo ke Valencia dan Andrea Ranocchia ke Burnley.

Mustafi sendiri sebenarnya tak asing dengan Liga Italia karena sang pemain pernah membela Sampdoria di musim 2012-2014 sebelum pindah ke Valencia