Juventus Rampungkan Proses Transfer Pemain Timnas Jerman Hari Ini

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Jumat, 25 Agustus 2017 | 12:54 WIB
Kapten Schalke, Benedikt Hoewedes (kanan), mencoba menghentikan pergerakan pemain RB Leipzig, Oliver Burke, dalam partai Liga Jerman di Arena Aufschalke, Gelsenkirchen, 23 April 2017. (PATRIK STOLLARZ / AFP)

Juventus dikabarkan akan merampungkan transfer Benedikt Hoewedes dari Schalke 04 pada Jumat (25/8/2017) waktu setempat.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia, Juventus akan mendatangkan Hoewedes dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian bernilai 10 juta euro.

Sebelumnya direktur Juventus, Beppe Marota, sudah mengonfirmasi bahwa Hoewedes adalah salah satu opsi bagi Juventus dan negosisasi sedang berlangsung.

Menurut jurnalis senior Sky Sport Italia, Gianluca di Marzio, Juventus dan Schalke sudah mencapai kata sepakat dan sang pemain juga sudah setuju untuk pindah.

Tetapi, entah mengapa kabarnya Juventus yang menunda proses ini dan akan memberikan keputusan final pada Jumat (25/8/2017) waktu setempat.

Baca Juga: Man of the Match Indonesia Vs Kamboja - Ezra Walian, Pemantik Semangat Timnas

Peminjaman pemain 29 tahun tersebut akan membuat Juve mengeluarkan dana 2-3 juta euro sedangkan opsi pembelian di akhir akan bernilai 7-8 juta euro.

Hoewedes kabarnya menjadi incaran pelatih Juventus, Max Allegri, karena bisa bermain di manapun di lini belakang, kanan maupun kiri.

Juventus mengalahkan Inter Milan dan Liverpool yang dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Jerman tersebut.

Musim lalu Hoewedes tampil 31 kali dari 34 pertandingan Schalke di Liga Jerman dan mengantarkan klubnya finish di posisi 10 klasemen akhir.