Udinese Vs Juventus - Mandzukic Mendapat Kartu Merah, Allegri Justru Kegirangan

By Verdi Hendrawan - Senin, 23 Oktober 2017 | 07:14 WIB
Mario Mandzukic menerima instruksi dari pelatih Massimiliano Allegri saat Juventus melawan Fiorentina pada partai Liga Italia di Stadion Allianz, 20 September 2017. (ALBERTO PIZZOLI/AFP)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, justru mengaku girang melihat Mario Mandzukic mendapat kartu merah saat timnya menghancurkan Udinese.

Pada pertandingan yang digelar di Dacia Arena, Minggu (22/10/2017) atau Senin dini hari WIB, Juventus berhasil meraih kemenangan 6-2.

Gol-gol kemenangan Juventus berhasil dicetak melalui bunuh diri Samir Caetano (menit ke-14), Sami Khedira (20', 59', 87'), Daniele Rugani (52'), dan Miralem Pjanic (90').

Sedangkan dua gol Udinese dicetak Stipe Perica (8') dan Danilo Larangeira (47').

Kemenangan besar Juventus itu didapat hanya dengan 10 pemain setelah Mario Mandzukic mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-26 setelah bersitegang dengan pemain Udinese, Ali Adnan.

Menanggapi hal tersebut, Massimiliano Allegri justru mengaku senang dengan hal tersebut. Pasalnya, hal tersebut telah membangkitkan permainan Juventus untuk meraih kemenangan.

(Baca Juga: Hasil Liga Prancis - Neymar Dapat Kartu Merah, Cavani Selamatkan Wajah PSG di Markas Marseille)

"Sebenarnya saya ingin berterima kasih padanya karena hal tersebut membuat kami mengutamakan pertahanan dan berjuang meraih kemenangan," kata Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium.

"Bermain dengan 10 orang juga telah membuat tim ini menjadi tampil lebih fokus," ujarnya.

Allegri juga menilai bahwa performa hebat Juventus hanya dengan mengandalkan 10 pemain ini juga sangat penting dalam usaha untuk mendekati Napoli dan Inter Milan di posisi pertama dan kedua klasemen.