Inter Milan Vs Sampdoria - Luciano Spalletti Ogah Remehkan Sang Lawan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 Oktober 2017 | 03:07 WIB
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Crotone di Stadion Ezio Scida, Crotone, Italia, 12 Februari 2017. (CARLO HERMANN/AFP)

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menolak meremehkan calon lawan pada laga tengah pekan Liga Italia, Sampdoria.

Setelah ditahan imbang 0-0 di markas Napoli, Inter akan tampil sebagai tuan rumah kontra Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (24/10/2017) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Spallettti menilai tim berjulukan Il Samp itu merupakan salah satu lawan yang perlu diwaspadai.

Bahkan, pelatih berusia 58 tahun itu menegaskan Sampdoria merupakan tim dengan kualitas permainan yang selevel dengan I Nerazzurri, julukan Inter.

"Mereka membangun sebuah tim dengan baik. Marco Giampaolo (Pelatih Sampdoria) sangat bagus dan mampu mengembangkan tim yang dilatihnya. Kami harus tampil bagus sejak awal hingga akhir pertandingan," kata Spalletti seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Sampdoria kuat dan bermain bagus. Mungkin mereka kehilangan beberapa unsur penting, namun kualitas permainan mereka tetap sama," pungkasnya.

(Baca Juga: 5 Pelatih yang Punya Kans Gantikan Ronald Koeman di Everton)

Saat ini Inter berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dengan kemasan 23 poin.

Sampdoria yang berhasil menang telak 5-0 atas Crotone saat ini menempati urutan keenam dan terpaut enam poin dari Inter.