Inter Milan Vs Sampdoria - Waspada Striker Pembunuh Tuan Rumah

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 24 Oktober 2017 | 19:16 WIB
Reaksi striker Sampdoria, Fabio Quagliarella, dalam partai Liga Italia melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, 3 April 2017. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan harus mewaspadai Fabio Quagliarella saat mereka menjamu Sampdoria pada pekan ke-10 Liga Italia, Rabu (25/10/2017).

Pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza ini adalah duel keempat Fabio Quagliarella melawan Inter Milan dengan berseragam Sampdoria.

Dilansir BolaSport.com dari Soccerway, pemain yang pindah ke Il Samp pada bursa transfer musim dingin 2015-2016 itu selalu mencetak gol pada tiga pertandingan sebelumnya menghadapi Inter Milan.

Pada laga perdana kontra Inter Milan saat membela Sampdoria, penyerang 34 tahun itu mencetak satu gol ketika Il Samp kalah 1-3 di Meazza pada Februari 2016.

Sementara pada laga keduanya, mantan pemain Juventus ini menjadi bintang berkat satu gol dalam kemenangan 1-0 Sampdoria di Luigi Ferraris, Oktober 2016.

(Baca Juga: Daftar Lengkap Penerima Penghargaan di FIFA Football Award Edisi 2017)

Musim lalu, Quagliarella benar-benar menjadi momok bagi Inter setelah sekali lagi menentukan kemenangan Sampdoria di Giusseppe Meazza.

Gol tendangan penaltinya pada menit ke-85 saat itu memastikan Sampdoria menang 2-1 (3/4/2017).

Musim ini Quagliarella menjadi tumpuan utama Il Samp di lini depan pasca-hengkangnya Luis Muriel ke Sevilla dan Patrik Schick ke AS Roma.

Penyerang asal Italia itu total berhasil mencetak lima gol di Liga Italia 2017-2018.

Inter Milan tentu harus benar-benar mewaspadai Quagliarella jika tidak ingin ambisi mereka merebut pucuk klasemen Liga Italia dari Napoli gagal tercapai.

 

Mau nonton Arsenal vs Manchester United langsung di London??! Yuk ikutan Lazada #MenujuLondon! . Tunjukkan rasa cinta kamu untuk tim bola kesayanganmu dan dapatkan kesempatan nonton langsung Arsenal vs Manchester United langsung di London lho!! . Caranya gampang banget! 1. Upload foto/video kamu yang menunjukkan rasa cinta kamu untuk tim bola kesayanganmu di Instagram. Tunjukkan kalau kamu adalah fans sepak bola tergila. 2. Ceritakan dalam caption, antusiasme tentang tim bola kesayangan kamu dan alasan mengapa kamulah yang harus dipilih menjadi pemenang dengan #MenujuLondon. 3. Tag, follow dan mention @lazada_id dan pakai #MenujuLondon ya! Jangan lupa juga tag 3 teman kamu untuk ikutan ya! 4. Set akun kamu ke publik supaya tim kami bisa melihat post yang kamu buat. 5. Periode kompetisi: 18 - 28 Oktober 2017 6. 2 orang dengan caption dan foto/video paling menarik akan diterbangkan ke London. 7. Akan ada hadiah hiburan untuk 5 orang yang beruntung berupa 5 jersey Persija ekslusif bertanda tangan pemain Persija. 8. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat. 9. Kamu bisa upload foto/video sebanyak-banyaknya ya! 10. Untuk syarat & ketentuan lebih lanjut silahkan cek > https://lzd.co/MenujuLDN . Semoga beruntung ya, Bolasporters! #LazadaID #MenujuLondon #Football #Arsenal #ManchesterUnited #UnitedIndonesia #MUFC #reddevils #unitedarmy #arsenalfc

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on