Meski Enggan Remehkan SPAL, Massimiliano Allegri Tetap Patok Target 3 Poin di Allianz Stadium

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 25 Oktober 2017 | 01:45 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 27 November 2016. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (50), enggan meremehkan kekuatan SPAL dan tetap mematok raihan tiga poin wajib bagi timnya di laga ini.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (25/10/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Allegri menilai SPAL merupakan tim yang punya potensi memberikan kejutan karena cukup kompetitif sejauh ini di Liga Italia.

Ia pun akan memastikan timnya tetap waspada agar tidak kehilangan poin di Allianz Stadium.

"Pertandingan ini bernilai tiga poin seperti laga akhir pekan lalu dan berikutnya. Kami harus menghormati SPAL," ujar Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Mereka memainkan sepak bola atraktif, menyerang, dan mengalami kekalahan yang kecil, dan membuat masalah besar bagi lawan. Namun, kami harus kembali menang di kandang sendiri."

Pada partai ini, Douglas Costa akan menggantikan peran Mario Mandzukic yang mendapat hukuman larangan bermain di pertandingan ini.

(Baca Juga: Manchester United Vs Swansea City - Kegalauan Luke Shaw di Tim Utama Setan Merah)

Penyebabnya adalah kartu kuning kedua yang diterima Mandzukic di pertandingan melawan Udinese.

Tim berjulukan La Vecchia Signora mampu menang telak 6-2 atas Udinese akhir pekan lalu meski bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-25.