Meski Kurang Puas, Spalletti tetap Sebut Inter Milan Layak Kalahkan Verona

By Verdi Hendrawan - Selasa, 31 Oktober 2017 | 06:21 WIB
Ekspresi pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, saat menyaksikan para pemainnya bertanding menghadapi Hellas Verona dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, pada Senin (30/10/2017). (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan hanya mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia 2017-2018 pekan ke-11 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Senin (30/10/2017) atau Selasa dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Inter Milan berhasil dicetak oleh Borja Valero (menit ke-36) dan Ivan Perisic (67').

Sedangkan Hellas Verona hanya mampu membalas sekali melalui eksekusi Giampaolo Pazzini pada menit ke-59.

Menghadapi tim promosi yang hingga pekan ke-10 berada di posisi ke-19 atau zona degradasi, Inter Milan sempat kesulitan.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku bahwa para pemainnya telah tampil bagus, tetapi tidak sesuai dengan harapannya.

"Tim telah memainkan pertandingan yang hebat dalam segala hal, tetapi sesekali kami bermain lambat dan meninggalkan bermain bagi lawan yang seharusnya tidak tidak perlu terjadi," ucap Spalletti seperti dikutip BolaSport.com dari Premium Sport.

Namun, Spalletti juga mengaku senang para pemainnya berhasil menjalankan instruksi darinya yang berbeda dari laga-laga sebelumnya.

(Baca Juga: Alasan dari Keyakinan Radja Nainggolan bahwa AS Roma Bakal Kalahkan Chelsea di Olimpico)

"Kami meminta mereka untuk memainkan bola-bola bawah dan membangun serangan dari belakang, meskipun hal ini dapat menimbulkan risiko di lini tengah," kata Spalletti.

"Namun, faktanya kami mampu bermain bagus. Kami juga selalu memiliki enam pemain yang berusaha untuk menerobos lini tengah dan ini adalah ha yang bagus. Kami sangat layak memenangi laga ini," tuturnya.

Kemenangan ini membuat Inter berhasil kembali ke posisi dua klasemen dengan torehan 29 poin atau tertinggal dua dari Napoli yang berada di puncak klasemen.