Impikan Dua Ronaldo, Penyerang AC Milan Ini Jarang Menonton Klubnya Sendiri

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 9 November 2017 | 08:12 WIB
Striker AC Milan, Andre Silva, merayakan gol yang dia cetak ke gawang HNK Rijeka dalam laga Grup D Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 28 September 2017. (MIGUEL MEDINA/AFP)

BOLASPORT.COM – Pekan lalu, penyerang AC Milan asal Portugal, Andre Silva, menggelar sesi tanya jawab dengan fan secara langsung di Facebook.

Salah satu pertanyaan yang diajukan penggemar adalah ketika Andre Silva masih kanak-kanak, siapa pemain yang dia impikan bermain bersama dirinya.

Sang striker menjawab, “Ronaldo. Dua-duanya.

"Ronaldo Sang Fenomena (Ronaldo Luis Nazario de Lima) dan Cristiano Ronaldo. Saya mengimpikan bermain bersama mereka ketika masih kecil,” tuturnya dilansir BolaSport.com dari situs resmi AC Milan

Gara-gara dua Ronaldo itu, Andre Silva pun mengakui bahwa dirinya sangat jarang menonton pertandingan AC Milan sebelum dia direkrut I Rossoneri pada musim panas lalu.

(Baca Juga: Jawaban Zidane soal Ekspresi Tak Senyum Ronaldo Saat Madrid Cetak Gol)

“Saya hanya menonton pertandingan Ronaldo dan Cristiano Ronaldo. Jadi, saya memang hampir tidak pernah menonton pertandingan AC Milan.”

Ronaldo memang sempat memperkuat AC Milan, tapi hanya sebentar di musim 2006-2007 dan 2007-2008. Itu pun dia sering absen karena gangguan cedera.

Pada dua musim itu, Andre Silva kecil yang masih berusia 12-13 tahun sudah lebih rutin mengamati Cristiano Ronaldo, yang sedang mulai bersinar di Manchester United.

Sepanjang kariernya, Cristiano Ronaldo tidak pernah memperkuat AC Milan atau klub Italia lainnya.