Alasan Jeison Murillo Tidak Ingin Pulang ke Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 12 November 2017 | 21:27 WIB
Bek Inter Milan, Jeison Murillo, tengah mengontrol bola saat melawan Southampton dalam laga lanjutan Liga Europa 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, pada 20 oktober 2016. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Bek Valencia, Jeison Murillo, mengaku tidak ingin kembali memperkuat Inter Milan pada masa yang akan datang meski masih berstatus sebagai klub pemilik.

Jeison Murillo merupakan salah satu aset Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Valencia bersama Geoffrey Kondogbia.

Setelah gagal tampil menawan bersama Inter Milan, kedua pemain tersebut justru mampu menunjukkan performa hebat bersama Valencia.

Meski hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain Inter Milan, Murillo mengaku tidak ingin kembali membela klub pemiliknya itu karena tidak bahagia di Italia.

"Niat saya hanyalah untuk meninggalkan Inter. Bila Anda tidak bahagia di suatu tempat, Anda harus menemukan tempat yang baru," ucap Murillo seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Jujur, saya sempat ragu sedikit dengan Valencia. Butuh pertemuan kedua bagi saya untuk mengambil keputusan dan menerima tawaran mereka. Ada banyak ambisi di dalam klub Valencia," tuturnya.

(Baca Juga:  Barcelona Harus tetap Berhati-hati Meski Sudah Unggul Delapan Poin dari Real Madrid)

Meski merasa tidak cocok dengan Liga Italia, Murillo mengakui bahwa Serie A telah membuat dirinya menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya.

"Sepak bola Italia membantu saya tumbuh secara taktis dan hal itu sangat penting bagi seorang bek."

"Di Spanyol, ada lebih banyak ruang bermain, situasi satu lawan satu, dan karakteristik saya sangat membantu dalam situasi tersebut," kata Murillo.

 

Berikut jadwal revisi Grup Y babak 8 besar Liga 2. Gimana prediksi kalian? . #psis #persebaya #psps #mojokertoputra #liga2

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on