Media Spanyol Sebut Mauro Icardi Akan Tes Medis di Real Marid pada Akhir Bulan Ini

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 6 Desember 2017 | 21:22 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chievo dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 3 Desember 2017. (MIGUEL MEDINA/AFP)

Kabar mengejutkan datang dari striker Inter Milan Mauro Icardi yang dikabarkan akan melakukan tes medis di Real Madrid akhir bulan.

Dilansir BolaSport.com dari Pipi Estrada di El Chiringuito de Jugones, Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakaran dengan Icardi sebesar 92 juta Euro.

92 Juta Euro tersebut akan dibayarkan 80 juta Euro terlebih dahulu dimuka dan 12 sisanya adalah bonus untuk Icardi.

Selanjutnya, Pemain asal Argentina akan mendapatkan gaji sebesarnya 9 juta Euro.

Real Madrid mendatangkan Icardi pada Januari karena musim ini lini depan tampil tumpul di Liga Spanyol.

Duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan Los Blancos sejauh ini hanya menyumbang empat gol di Liga Spanyol.

(Baca Juga : Sulit Dapatkan Mauro Icardi, Real Madrid Alihkan Buruan pada Penyerang Klub Antah Berantah Rusia)

Mandulnya lini depan Real Madrid ini berdampak pada performa El Real yang kini berada di peringkat empat Liga Spanyol dan tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Icardi sendiri musim ini berada di puncak pencetak gol terbanyak Liga Italia dengan 16 golnya dalam 15 pertandingan.

Namun, kabar ini kesepakatan Icardi dengan Real Madrid ini diabaikan di Italia, mengingat Icardi mengatakan dia memiliki semuanya di Inter Milan.

Icardi yang tampil dahsyat dengan 16 gol di liga, sementara ini membuat timnya mencicipi puncak klasemen Liga Italia dengan 39 poin.