Mateja Kezman Minta Manchester United Jauhi Gelandang Muda Milik Lazio Ini

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 Desember 2017 | 07:35 WIB
Bek Lazio, Serbia Dusan Basta (kanan), merayakan gol bersama rekan setimnya, Sergej Milinkovic-Savic, saat melawan AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Olimpico, Roma, (30/4/2017). (TIZIANA FABI/AFP)

Mantan striker Chelsea dan Atletico Madrid, Mateja Kezman, yang kini menjadi agen gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, meminta Manchester United untuk menjauhi kliennya itu.

Kabar soal ketertarikan Manchester United terhadap Milinkovic-Savic sudah terdengar dalam beberapa pekan terakhir.

Bahkan, kabarnya manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah mengutus tim pemantau untuk melihat dan menilai performa pemain berusia 22 tahun itu saat Lazio menghadapi Sampdoria di pekan ke-15 Liga Italia, Minggu (3/12/2017).

Kezman yang menjadi agen dari Milinkovic-Savic, menolak untuk mengonfirmasi bahwa Manchester United memang telah benar-benar mengajukan tawaran kepada Lazio untuk memiliki kliennya itu.

Kezman juga meminta semua klub peminat untuk melupakan hasrat mereka memiliki jasa Milinkovic-Savic dalam waktu dekat.

"Satu-satunya orang yang akan bertindak atas nama Sergej Milinkovic-Savic adalah saya. Oleh karena itu, segala pemberitaan soal transfer semuanya tidak benar dan tidak adil bagi Lazio karena dapat mengganggu suasana di ruang ganti mereka," ucap Kezman kepada Tuttomercatoweb.

"Soal tawaran dari Manchester United, seperti yang telah saya katakan sejuta kali bahwa saat ini Milinkovic-Savic tidak dijual dengan harga berapa pun. Ini bukan momen yang tepat untuk berbicara soal transfer," tuturnya.

(Baca Juga: Antonio Conte Minta Eden Hazard Canangkan Ambisi Meraih Gelar Ballon d'Or)

Milinkovic-Savic bergabung dengan Lazio dari klub Belgia, KRC Genk, pada awal 2015-2016 dengan harga 18,2 juta euro.

Selama membela Lazio, Milinkovic-Savic telah tampil dalam 92 pertandingan dan menyumbangkan 15 gol dan 13 assist di semua kompetisi.