Inter Milan Ingin Gaet Andre Schuerrle? Siap-siap Gigit Jari!

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 11 Januari 2018 | 00:43 WIB
Pemain sayap Borussia Dortmund, Andre Schurrle, menjadi pemain yang diminati Inter Milan dan West Ham United pada bursa transfer Januari 2018. (PATRIK STOLLARZ / AFP)

Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, membantah rumor yang mengatakan Andre Schuerrle berpotensi pindah ke Inter Milan bulan ini.

Baru-baru ini media Italia mengklaim Inter Milan bersiap untuk melakukan upaya merekrut pemain sayap Tim Nasional Jerman berusia 27 tahun itu.

Padahal, sejauh musim ini Schuerrle merupakan pemain yang jarang bermain karena lebih banyak berkutat dengan cedera.

Ya, pada 2017-2018 ia baru tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi dan belum mencetak satu gol pun.

Namun, Zorc menjamin Schuerrle masih menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan pelatih Dortmund, Peter Stoeger.

"Apakah sebuah jalan keluar buat Schuerrle terlihat? Tidak," ucap Zorc seperti dilansir BolaSport.com dari Ruhr Nachrichten.

"Bersama pelatih kami, Peter Stoeger, telah ditetapkan bahwa kami bisa mencapai sejumlah target dengan skuat yang sehat," ujar dia.

(Baca Juga: Fakta Baru Soal Insiden Tandukan Zinedine Zidane, Ada Andil Pemain Prancis Lain yang Bikin Zizou Dikartu Merah)

Tim berjulukan I Nerazzurri bukan satu-satu tim yang diyakini memiliki ketertarikan menggaet Schuerrle pada bursa transfer musim dingin ini.

West Ham United juga disebut-sebut berminat mendatangkannya sebagai pemain pinjaman guna memperkuat skuat besutan David Moyes.