Lazio Hanya Akan Melepas Bek Andalan Ini jika Ada Klub yang Membayar Rp 482 Miliar

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 12 Januari 2018 | 00:51 WIB
Pemain bertahan Lazio, Stefan de Vrij, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo di pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (1/10/2017) malam WIB. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Lazio dikabarkan hanya akan menjual bek andalannya Stefan de Vrij pada bursa Januari ini senilai 30 juta euro atau 482 miliar rupiah.

Bek tengah asal Belanda itu kontraknya akan habis pada akhir musim dan sejauh ini belum ada tanda-tanda dirinya akan memperpanjang kontrak di Lazio.

Diperkirakan bahwa Stefan De Vrij enggan memperpanjang kontraknya di Stadion Olimpico karena tidak mencapai kesepakatan mengenai klasul pelepasannya.

Bek tengah 25 tahun ini kemungkinan besar akan pergi dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir BolaSport.com dari Premium Sport, pihak Lazio sebenarnya bisa melepas sang pemain pada Januari ini jika masih ingin mendapatkan keuntungan dari transfer De Vrij.

(Baca Juga : Ciro Immobile, Pemain Serie A Tercepat Pengukir 20 Gol)

Namun, klub berjuluk Elang Ibu Kota ini hanya akan melepas De Vrij jika ada klub yang mau membayar minimal 30 juta euro atau setara dengan 482 miliar rupiah.

Inter Milan sebenarnya sudah mengungkapkan ketertarikan kepada mantan bek Feyenoord ini, namun Lazio tak ingin melepas sang bek ke sesama tim Italia.

Sebelumnnya, Barcelona juga dikabarkan memasukan nama De Vrij sebagai salah satu calon bek tengah baru.

Namun, El Barca ternyata lebih memilih mendatangkan bek asal Palmeiras, Yerry Mina pada bursa transfer musim dingin ini senilai 11,8 juta euro.