Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Argentina dari Benfica

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 13 Januari 2018 | 01:15 WIB
Bek Benfica, Lisandro Lopez (kiri), berduel dengan penyerang Atletico, Luciano Vietto, di laga Liga Champions di Lisbon pada 8 Desember 2015. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

Inter Milan selangkah lagi akan kedatangan bek tengah Benfica, Lisandro Lopez pekan depan.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Bek Benfica, Lisandro Lopez dikabarkan setuju dengan proposal transfer yang diajukan Inter Milan dan akan menuju San Siro pekan ini.

Klub berjuluk Nerazzurri tersebut akan mendatangkan Lisandro Lopez dan mengeluarkan dana sebesar 500 ribu euro untuk meminjam bek asal Argentina ini dengan opsi pembelian di akhir musim seharga 9 juta euro.

Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini tidak bisa membeli pemain kecuali mereka menjual pemain terlebih dahulu karena aturan Financial Fair Play dari UEFA.

(Baca juga: Begini Perincian Transfer Gelandang Barcelona ke Inter Milan)

Hal ini membuat tim yang kini diasuh Luciano Spalletti memilih meminjam pemain untuk bisa mendatangkan personel baru.

Selain Lisandro Lopez, Inter Milan juga dikabarkan akan segera meminjam gelandang Barcelona, Rafinha.

Inter Milan yang kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia membutuhkan tambahan pemain baru pada bursa transfer musim ini untuk menambah kedalaman skuat mereka.

Inter sebenarnya sempat memimpin puncak klasemen Liga Italia, namun di empat pertandingan terakhir mereka gagal menang yang disinyalir karena buruknya kedalaman skuat.