Inter Milan dan Napoli Dikabarkan Tertarik Untuk Mendatangkan Sayap Kanan Timnas Jerman Ini

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 20 Januari 2018 | 01:09 WIB
Aksi selebrasi penyerang Ajax Amsterdam, Amin Younes, seusai mencetak gol ke gawang Schalke dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Europa 2016-2017 di Gelsenkirchen, (20/4/2017). (GUIDO KIRCHNER/AFP)

Agen pemain Ajax Amsterdam, Amin Younes mengungkapkan bahwa Inter Milan dan Napoli tertarik untuk mendatangkan kliennya.

Amin Younes sendiri kontraknya akan habis akhir musim ini dan bisa didapatkan secara gratis musim depan.

Agen Amin Younes, Nicola Innocentin mengungkapkan bahwa kliennya telah menarik minat beberapa klub seperti Zenit St Peterburg, Inter Milan Watford, Sevilla dan Napoli.

Bahkan Swansea City dikabarkan sudah mengajukan penawaran 10 juta Euro kepada pemain yang telah mencatatkan lima pemain timnas Jerman ini.

Namun tawaran Swansea tersebut menurut Nicola Innocentin ditolak sang klien karena klub asal Wales tidak menarik minat Amin Younes untuk bergabung.

(Baca Juga: Dua Kali Dirayu Juergen Klopp, Wonderkid Jerman Tak Menyesal Pilih Pep Guardiola)

"Ajax menerima tawaran 10 juta Euro dari Swansea, tapi mereka bukan klub yang, dari sudut pandang olahraga membuat Amin Younes tertarik ingin bergabung," ujar Nicola Innocentin dilansir BolaSport.com dari De Telegraaf.

"Saya berbicara dengan direktur olahraga Ajax, Marc Overmars, dan kami hanya bisa berbicara mengenai transfer jika semua orang yang terlibat mencapai katas sepakat."

Menurut Innocenti selain Swansea City belum ada klub yang berikan tawaran untuk Amin Younes kepada Ajax Amsterdam saat ini.

Pemain yang berposisi sebagai sayap kanan ini telah tampil sebanyak lima kali bagi timnas Jerman dan berhasil mencetak dua gol.

Musim ini Younes lebih banyak berkutat dengan cedera dan hanya mampu menghasilkan satu gol dan satu assist dalam sembilan penampilannya di Liga Belanda.