Gennaro Gattuso Berniat Untuk Terus Latih AC Milan

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 23 Februari 2018 | 10:40 WIB
Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Ludogorets di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 22 Februari 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berharap untuk bisa melanjutkan masa pengabdiannya untuk Rossonerri.

Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, AC Milan tampil apik dengan tak terkalahkan di 11 laga secara beruntun di semua kompetisi.

Terakhir, klub berjuluk Rossonerri ini sukses mengalahkan Ludogorets 1-0 di San Siro pada leg kedua babak 32 Liga Europa.

Kemenangan tersebut juga memastikan langkah AC Milan melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah unggul agregat 4-0 atas Juara Bulgaria tersebut.

Seusai laga kontra Ludogorets, Gennaro Gattuso mengungkapkan keinginannya untuk terus melatih AC Milan usai rentetan hasil positif yang dicatatkannya bersama Rossoneri.

(Baca Juga: 66 Persen, Peluang Manchester United Lolos ke Perempat Final Liga Champions)

Ditanya tentang masa depannya setelah direktur olahraga Massmiliano Mirabelli mengatakan bahwa dia ingin Gattuso bertahan di klub musim depan, pelatih berusia 40 tahun ini mengatakan kepada Sky Sport Italia: "Anda harus bertanya kepada klub."

"Saya selalu memberikan jawaban yang sama, karena saya selalu percaya itu."

"Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menjadi pelatih Milan. Ini juga banyak tekanan dan tanggung jawab, tapi saya suka itu."

"Saya selalu berterima kasih kepada Mirabelli dan Fassone karena telah memberi saya kesempatan ini dan saya harap ini berlanjut," ujar Gattuso dilansir BolaSport.com dari Sky Sport.