PSG dan Real Madrid Sudah Menyiapkan Tawaran kepada Mauro Icardi

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 23 Februari 2018 | 18:19 WIB
Reaksi Mauro Icardi selepas mencetak gol Inter Milan ke gawang Chievo dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 3 Desember 2017. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Paris Saint-Germain dan Real Madrid dikabarkan telah mempersiapkan tawaran kepada penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Sebelumnya, istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan bahwa ada dua klub besar yang mengincar penyerang Argentina ini pada bursa transfer Januari.

Dilansir BolaSport.com dari Corriere dello Sport, diungkapkan dua klub besar yang tertarik mendatangkan Icardi adalah Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

PSG dikabarkan bersedia mengeluarkan dana 40 juta euro dan kontrak lima tahun untuk Icardi.

(Baca juga: Alexis Sanchez adalah Alasan Menurunnya Performa Paul Pogba?)

Klub ibu kota Prancis ini memproyeksikan Icardi untuk menggantikan peran Edinson Cavani yang kemungkinan besar akan masuk daftar jual musim depan.

Sementara Real Madrid ingin mendatangkan mantan penyerang Sampdoria ini sebagai salah satu alternatif pengganti Karim Benzema.

El Real dikabarkan siap menawarkan kontrak selama lima tahun dengan nilai transfer senilai 45 juta euro dengan tetap memberikan hak atas pencitraan diri kepada Icardi senilai 30-50 persen.

Selain Icardi, Real Madrid juga mengincar Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur sebagai kandidat ujung tombak anyar.