Edin Dzeko Ungkap Fakta soal Rumor Ketertarikan Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 14 Maret 2018 | 01:49 WIB
Ekspresi penyerang AS Roma, Edin Dzeko, setelah mencetak gol ke gawang Sampdoria pada laga tunda pekan ke-3 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (24/1/2018) waktu setempat. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, membenarkan adanya ketertarikan dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2018, tetapi ia menegaskan masih senang berkarier di klub ibu kota Italia tersebut.

Ya, Edin Dzeko memang dikaitkan erat dengan Chelsea sepanjang bursa transfer musim dingin tahun ini.

Namun, klub yang bermarkas di Stamford Bridge akhirnya mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal pada hari penutupan bursa transfer Januari lalu.

Kini, Dzeko mengungkapkan kebenaran soal adanya upaya yang dilakukan tim berjulukan The Blues untuk mendapatkan jasanya.

"Saya senang di Roma dengan kehidupan di kota ini. Saya tidak suka melihat ke belakang soal rumor media. Mereka kadang benar, terkadang juga tidak," ujar Dzeko seperti dilansir BolaSport.com dari SportCentar.

"Ada tawaran, negosiasi, dan saya sangat senang bahwa Chelsea menginginkan saya. Hanya itu yang bisa saya katakan, sedangkan saya menikmati tinggal di Roma," katanya.

Penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu cukup subur musim ini dengan kemasan 16 gol di semua kompetisi.

(Baca Juga: Berharap Kembali Perkuat Italia, Mario Balotelli Sindir Gian Piero Ventura) 

Dzeko juga akan kembali menjadi tumpuan Roma di lini depan saat melakoni partai penentuan babak 16 besar Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di Stadion Olimpico, Selasa (14/3/2018) waktu setempat.

Tim berjulukan I Lupi wajib menang di pertandingan tersebut setelah mengalami kekalahan 1-2 di pertemuan pertama.