Tahun Ini Bisa Jadi Milik Paulo Dybala

By Lariza Oky Adisty - Senin, 2 April 2018 | 17:35 WIB
Striker Juventus, Gonzalo Higuain (kanan), merayakan golnya bersama Paulo Dybala dalam laga Liga Italia kontra AC Milan di Stadion San Siro, Milan, pada 28 Oktober 2017. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, memprediksi bahwa tahun 2018 bisa jadi tahun terbaik untuk bintang klub asal Argentina, Paulo Dybala.

Paulo Dybala sudah tampil 36 kali sepanjang musim 2017-2018 dan mencetak 21 gol di semua ajang kompetisi.

Terakhir, pemain berjulukan La Joya tersebut melesatkan satu gol saat Juventus mengalahkan AC Milan pada pertandingan Liga Italia, Sabtu (31/3/2018).

(Baca Juga: Cukup Tambah 1 Gol, Mohamed Salah Bisa Lampaui Cristiano Ronaldo, Robin van Persie, dan Didier Drogba Sekaligus)

Alessandro Del Piero, mantan penyerang dan ikon Juventus, memprediksi bahwa karier Dybala akan semakin bersinar pada 2018.

"Paulo Dybala pemain yang baik dan sangat berbakat. Setiap tahun saya melihat dia terus berkembang. Tahun ini bisa jadi tahun terbaik baginya," kata Del Piero, seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

Sepak-terjang Dybala sempat terhenti selama 38 hari karena cedera hamstring sehingga harus absen pada sejumlah pertandingan.

Del Piero berharap kejadian itu tidak terulang dan Dybala bisa mengakhiri musim dengan cemerlang.

(Baca Juga: Seret Gol di Chelsea, Alvaro Morata Malah Ingin Dibawa Pulang Real Madrid)

"Dia memulai musim ini dengan hebat dan membawa Juventus melalui periode yang sulit untuk klub. Lalu dia cedera, tetapi setelah pulih bisa mencetak gol melawan Tottenham Hotspur dan Lazio. Akan menarik menunggu akhir musim ini untuknya," tutur Del Piero.