Imbangi Napoli, Gennaro Gattuso Puas dengan Performa AC Milan

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 16 April 2018 | 00:32 WIB
Suasana laga Liga Italia, AC Milan vs Napoli, di Stadion San Siro, Milano, Minggu (15/4/2018). ( MIGUEL MEDINA / AFP )

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku senang dengan penampilan anak asuhannya saat bermain imbang 0-0 kontra Napoli pada pekan ke 32 Liga Italia.

AC Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi Napoli di Stadion San Siro pada pekan ke-32 Liga Italia, Minggu (15/4/2018).

Meski gagal meraih poin penuh di kandang, namun pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku senang dengan performa anak asuhannya.

"Kami senang dengan performa kami, kami tahu Napoli lebih sering menguasai bola, tetapi kami mampu mengatasinya dengan baik," ujar Gennaro Gattuso dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium.

"Saya sangat, sangat senang dengan pertandingan ini, kami bisa menang atau kalah melawan lawan yang luar biasa," ucap sang pelatih menambahkan.

(Baca Juga: Setelah AC Milan Tersingkir dari Liga Europa, Gennaro Gattuso Marah)

Pelatih berjuluk Rino ini juga yakin bahwa AC Milan mampu menembus zona Liga Champions meski mereka butuh perjuang keras untuk mencapainya.

"Kami akan terus berharap selama secara matematis kami masih punya peluang, tetapi jujur, sangat sulit," ujar Gattuso mengenai peluang AC Milan finis di zona Liga Champions.

"Hanya ada enam pertandingan lagi, kami cukup jauh dan akan sangat sulit untuk mencapai itu. Kami akan terus maju dan kami perlu meningkatkan permainan kami lebih baik lagi," ujar sang pemain menambahkan.

Rossoneri kini menempati peringkat keenam Liga Italia dengan 53 poin, tertinggal tujuh poin dari AS Roma di peringkat keempat. batas akhir wakil zona Liga Champions.