Lautaro Martinez, Striker Mematikan Kombinasi Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 16 April 2018 | 21:11 WIB
Selebrasi striker Racing Club, Lautaro Martinez, seusai mencetak hat-trick ke gawang Cruzeiro dalam pertandingan Grup E Copa Libertadores 2018di Stadion Juan Domingo Peron, Buenos Aires, Argentina, pada 27 Februari 2018. (JUAN MABROMATA / AFP)

Mantan gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso mengungkapkan bahwa penyerang incaran AC Milan, Lautaro Martinez perpaduan antara Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi.

Penyerang asal Argentina yang baru berusia 20 tahun ini disebut memiliki kemampuan penyelesaian akhir yang mumpuni dan akan menjadi pemain kelas dunia di masa mendatang.

Pendapat serupa juga diungkapkan oleh legenda Inter Milan yang juga berasal dari Argentina, Esteban Cambiasso.

Pria yang pernah membawa Inter Milan menjuarai Liga Champions ini mengungkapkan bahwa Argentina kini memiliki banyak penyerang berbahaya dengan munculnya sosok Lautaro Martinez.

(Baca Juga: Gawat! 4 Pemain Manchester City Terancam Tak Dapat Medali Juara Liga Inggris, Salah Satunya Bek 1 Triliun Rupiah)

“Saya pikir itu akan menyebabkan Gonzalo Higuain, Sergio Aguero dan Lautaro Martinez dibawa ke Piala Dunia, yang sangat bagus," ujar Esteban Cambiasso dilansir Barcelona

“Bisakah dia bermain dengan Icardi, pemain yang bagus selalu bisa bermain bersama. Adapun kualitasnya, ia lebih mirip dengan Higuain, meskipun pemain Juventus ini lebih kuat di luar kotak."

Lautaro Martinez seperti separuh Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi, Adapun Icardi tampil kurang tajam saat ini karena cara bermain Inter Milan yang kurang mendukungnya."

Lautaro Martinez yang sudah mencatatkan satu penampilan bersama timnas Argentina, musim ini tampil tajam di Liga Argentina dengan torehan 10 gol dan lima assist.