Juventus Berburu Pelatih Baru untuk Gantikan Massimiliano Allegri Musim Depan

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 24 April 2018 | 18:37 WIB
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Liga Italia kontra Napoli di Stadion Allianz, Turin pada 22 April 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Juventus dilaporkan tengah mencari pelatih baru musim depan untuk menggantikan peran Massimiliano Allegri musim depan.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua, musim ini sukses melenggang ke babak final Coppa Italia serta memimpin puncak klasemen Liga Italia dengan keunggulan satu angka dari Napoli di urutan kedua.

Meskipun cukup berprestasi musim ini kabar hengkangnya sang pelatih, Massimiliano Allegri kini mulai menghantui Juventus.

Dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, Juventus dikabarkan kini tengah menyiapkan beberapa nama pelatih untuk menggantikan Massimiliano Allegri.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menjadi kandidat kuat pengganti Allegri setelah mampu membawa Elang Ibu Kota berada di zona Liga Champions musim ini.

(Baca juga:Legenda Arsenal Sebut Arsene Wenger Tidak Mengundurkan Diri Melainkan Dipecat oleh Arsenal)

Selain Simone Inzaghi, Juventus juga tengah memantau situasi Zinedine Zidane di Real Madrid yang masa depannya bergantung pada hasil El Real di Liga Champions.

Ada juga nama-nama pelatih lainya seperti pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, seta pelatih Zenit St Peterburg, Roberto Mancini.

Satu nama yang kurang familiar juga muncul dalam calon pelatih Juventus musim depan yaitu Massimo Carrera.

Massimo Carrera adalah mantan assisten Antonio Conte saat menukangi Juventus yang kini melatih tim Liga Rusia, Spartak Moskva.