Pelatih Juventus Pede Paulo Dybala Tak Akan Hengkang meski Ditawar Rp 1,6 Triliun

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 5 Mei 2018 | 05:46 WIB
Selebrasi Paulo Dybala seusai mencetak gol Juventus ke gawang Udinese dalam partai Liga Italia di Allianz Stadium Turin, 11 Maret 2018. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Meski bermunculan spekulasi seputar masa depan Paulo Dybala, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, cukup yakin penyerang berusia 24 tahun itu tidak akan hengkang.

Munculnya rumor baru terkait ketertarikan Bayern Muenchen menghangatkan lagi perbincangan potensi transfer Dybala.

Raksasa Liga Jerman tersebut dikabarkan mulai membidik striker milik Juventus, Paulo Dybala, demi meningkatkan prestasi pada musim depan.

Terlebih setelah musim ini Bayern kembali gagal menjadi juara Liga Champions seusai disingkirkan Real Madrid di semifinal.

Bahkan, Bayern Muenchen dikabarkan berani memberi tawaran sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun bagi striker Nyonya Tua itu.

Namun, Allegri menegaskan Dybala merupakan pemain yang masih memiliki peran penting dalam skuat Juventus dan tak memiliki niat pindah ke klub lain.

"Paulo pemain penting buat kami. Ia menjalani musim hebat dan memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia," ucap Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

(Baca Juga: Eric Cantona dan Roberto Mancini Bikin Massimo Moratti Menyesal Seumur Hidup)

"Namun, semua terserah kepadanya. Paulo fokus dan ingin memberikan banyak kontribusi buat Juventus. Saya pikir ia tidak akan pergi," kata dia.

Sebelum Bayern, Paulo Dybala juga sudah dikait-kaitkan dengan dua raksasa dari Liga Spanyol, Real Madrid dan FC Barcelona.