Mauro Icardi Akan Tinggalkan Inter Milan, jika...

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 13 Mei 2018 | 08:53 WIB
Bomber Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), merayakan gol ke gawang Udinese dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan, 16 Desember 2017. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, tidak menampik dirinya bisa saja hengkang dari klub tersebut jika memang situasi memaksanya demikian.

Pernyataan Mauro Icardi dari Football Italia yang dikutip BolaSport.com menyebutkan bahwa Icardi akan memutuskan masa depannya tergantung dari kebutuhan Inter Milan.

"Setiap tahun saya selalu bicara dengan pihak klub. Saya akan bertahan jika itu untuk kebutuhan klub, begitu juga sebaliknya," ucap Icardi.

(Baca Juga: Ngebut! Mauro Icardi Calon Kuat Raja Gol Liga Italia)

Pemain asal Argentina tersebut juga mengatakan bahwa dia selalu ingin melakukan yang terbaik demi klub.

"Saya melakukan yang terbaik demi Inter Milan. Setelah musim ini selesai, saya dan manajemen akan membahas masa depan saya," tuturnya.

Icardi adalah sumber gol utama Inter Milan sepanjang musim 2017-2018. Dia mencetak 28 gol dari 33 pertandingan di Liga Italia musim ini.

Namun, produktivitas Icardi tidak terlihat saat Inter menelan kekalahan 1-2 dari Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 12 Mei 2018.

Kekalahan tersebut membuat peluang mereka lolos ke Liga Champions semakin sulit.

"Kekalahan ini jelas mengecewakan karena kami ingin menang. Namun, Sassuolo juga tampil bagus. Yang bisa saya katakan adalah saya bangga dengan perjalanan kami musim ini," ujar Icardi.