Dua Pemain Manchester United Siap Merapat ke AC Milan

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 29 Mei 2018 | 11:43 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini (kiri) berduel dengan pemain Brighton & Hove Albion, Gaetan Bong, dalam partai Liga Inggris di Stadion American Express Community, Brighton, 4 Mei 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Marouane Fellani dan Memphis Depay dikabarkan tertarik bergabung dengan AC Milan meskipun Rossoneri tengah mengalami krisis finansial.

Dikutip BolaSport.com dari Gazzetta dello Sport, Fellaini dikabarkan segera merapat ke AC Milan secara cuma-cuma di bursa transfer mendatang.

Fellaini yang kini masih berstatus pemain Manchester Unted kontraknya akan habis akhir musim ini.

Gelandang asal Belgia sebelumnya dikabarkan akan pindah ke Liga Turki untuk bergabung dengan Besiktas.

Namun tampaknya tawaran AC Milan membuat Fellaini tergoda.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Sedangkan Memphis Depay yang disia-siakan Manchester United musim ini mampu tampil menawan bersama Olympique Lyonnais dengan torehan 22 gol di semua ajang.

Pemain sayap asal Belanda diproyeksikan menggantikan peran Suso yang dikabarkan akan segera meninggalkan Stadion San Siro.

Baik Marouane Fellani maupun Memphis Depay disebut tak akan keberatan memperkuat AC Milan musim depan meski klub berjuluk Rossoneri ini terancam gagal tampil di Liga Europa.

AC Milan terancam gagal tampil di Liga Europa musim depan setelah pihak UEFA menganggap klub asal kota Milan tersebut melanggar peraturan Financial Fair Play.