Luca Toni Sarankan Bayern Muenchen Rekrut Mauro Icardi

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 Juni 2018 | 01:26 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Luca Toni menyarankan Bayern Muenchen untuk merekrut Mauro Icardi untuk menggantikan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak utama raksasa Bundesliga tersebut.

Luca Toni menilai bomber Inter Milan itu bisa menjadi rekrutan sempurna unturk Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas 2018.

Terlebih, belakangan memang beredar kabar ada keinginan dari Robert Lewandowski untuk mencari tantangan baru bersama klub lain setelah Piala Dunia 2018.

"Jika seorang pemain ingin pergi, Anda hanya perlu membiarkannya," kata Luca Toni dilansir BolaSport.com dari Sport Bild.

"Icardi dari Inter akan sempurna buat Bayern. Ia penyerang hebat dan lebih muda dari Lewandowski," tutur mantan pemain Muenchen ini.

Klub berjulukan Die Roten merupakan satu dari sedikit klub yang mampu menebus klausul pelepasan kontrak Mauro Icardi sebesar 110 juta euro atau lebih dari Rp1,8 triliun.

Pada sisi lain, striker berusia 25 tahun itu sukses tampil sebagai pencetak gol terbanyak Liga Italia, bersama Ciro Immobile, dengan koleksi 29 gol dari 34 penampilan di Serie A.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Luca Toni sendiri merupakan mantan pemain yang pernah berseragam Bayern Muenchen pada 2007 hingga 2010.

Selama itu, ia sanggup memberikan kontribusi berupa kemasan 58 gol dari 89 penampilan bersama FC Hollywood pada semua kompetisi.