Buruan MU Jadi Pemain Terbaru AS Roma?

By Dimas Wahyu Indrajaya - Senin, 11 Juni 2018 | 01:54 WIB
Winger Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, dalam laga Liga Belanda melawan Twente Enschede, 11 Februari 2018 di Amsterdam. (OLAF KRAAK/AFP)

AS Roma semakin dihubung-hubungkan dengan bintang muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert.

Kabar diboyongnya Justin Kluivert dari Ajax Amsterdam ke AS Roma tampaknya bukanlah isapan jempol belaka.

Belum lama ini akun Twitter Roma mengindikasikan kebenaran kabar perekrutan winger lincah 19 tahun itu.

Dalam postingan terbarunya, Roma menampilkan wajah direktur olahraga Roma, Monchi, dalam kesuksesan transfer klub saat ini.

Monchi tampil dalam bentuk kolase karikatur bersama empat pemain baru Roma, Ante Coric, Bryan Cristante, Ivan Marcano, dan satu lagi masih misterius dan samar-samar ditambah wajahnya ditutupi gambar serigala.

Netizen pun bereaksi cepat dengan menyamakan pemain tersebut adalah Justin Kluivert.

Wajar bila netizen langsung menanggapi pemain itu adalah Justin, karena adanya kesamaan gestur yang ditampilkan postingan Roma dengan foto Justin yang sudah menyebar di internet.

Jika benar Roma memboyong anak dari Patrick Kluivert itu maka pupus lah harapan klub Inggris, Manchester United.


Pemain sayap Ajax Amsterdam, Justin Kluivert (kanan), berbicara dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri), usai laga final Liga Europa 2016-2017 di Stadion Friends Arena, Solna, pada Kamis (25/5/2017) dini hari WIB.(ODD ANDERSEN/AFP )

Sebelumnya Justin getol digosipkan ke MU melihat adanya obrolan akrab dirinya dengan Jose Mourinho pasca timnya kalah dari Setan Merah di final Liga Europa 2017.

Selain MU, Justin juga dikabarkan diincar mantan klub ayahnya, Barcelona.