BREAKING NEWS - Cristiano Ronaldo Resmi Berseragam Juventus Kurang dari 24 Jam

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Juli 2018 | 22:50 WIB
Ekspresi megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup B Piala Dunia 2018 kontra Iran di Mordovia Arena, Saransk, Rusia pada 25 Juni 2018. ( FILIPPO MONTEFORTE/AFP )

Cristiano Ronaldo dikabarkan telah sepakat untuk pindah dari Real Madrid ke Juventus, Selasa (10/7/2018) waktu setempat.

Seperti diklaim media Italia, Juventus berhasil mendapat persetujuan untuk mentransfer Ronaldo dengan mahar sebesar 105 juta euro atau lebih dari Rp 1,7 triliun.

Pengumuman resmi transfer tersebut akan dilakukan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam atau Rabu (11/7/2018) WIB.

Proses kesepakatan tersebut terjadi antara Presiden Juventus, Andrea Agnelli dengan Ronaldo di Yunani, Selasa (10/7/2018).

(Baca Juga: Bukti Kelayakan Prancis, Belgia, Inggris, dan Kroasia Lolos ke Semifinal)

Di saat yang bersamaan agen Ronaldo, Jorge Mendes, juga diyakini berada di Madrid untuk melakukan pertemuan dengan manajemen Real Madrid.

"Buat Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol besar kami," tulis pernyataan resmi Real Madrid seperti dilansir BolaSport.com.

"Real Madrid ingin mengungkapkan terima kasih kepada pemain yang sudah membuktikan diri sebagai pemain terbaik dunia dan salah satu yang paling cemerlang dalam sejarah klub. Real Madrid akan selalu menjadi rumah Anda."