Joao Cancelo: Mental Juara Cristiano Ronaldo Cocok untuk Juventus

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 13 Juli 2018 | 18:20 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri depan) berbicara dalam acara penganugerahan The Best FIFA Football Awards di London, 23 Oktober 2017, sambil disaksikan Ronaldo Luis Nazario (kanan), Diego Maradona, dan Presiden FIFA Gianni Infantino. (BEN STANSALL / AFP)

Pemain Portugal, Joao Cancelo, turut menyambut gembira kedatangan rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo, ke Juventus dari Real Madrid. Cancelo menyebut Ronaldo cocok untuk I Bianconeri.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro.

Nilai tersebut setara dengan Rp 1,6 triliun.

Ronaldo pergi setelah 9 musim memperkuat Real Madrid dan membantu klub tersebut meraih 4 trofi Liga Champions.

Dia akan bergabung dengan rekannya sesama pemain Portugal, Joao Cancelo, yang juga akan berseragam Juventus mulai musim depan.

"Merupakan suatu kehormatan untuk setiap pesepak bola bermain dengan juara seperti Cristiano Ronaldo. Saya yakin dia akan meningkatkan kualitas tim dan membantu Juventus menang," tutur Cancelo, dilansir BolaSport.com dari Goal.

(Baca Juga: Gary Neville Jelaskan Alasan Mengapa Keran Gol Harry Kane Macet)

Cancelo mengatakan Juventus bisa belajar punya mental juara dari kehadiran eks bintang Manchester United tersebut.

"Ronaldo punya mental pemenang dan dia sudah memenangi banyak hal dalam karier. Juventus juga memenangi 7 scudetto berturut-turut, jadi saya harap kombinasi Ronaldo dan Juventus cocok," katanya melanjutkan.