Atalanta Resmi Pinjam Gelandang Muda Kroasia dari Chelsea

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 Juli 2018 | 23:11 WIB
Gelandang Liverpool, Emre Can (kiri) dan Jordan Henderson (kanan), berduel dengan pemain Spartak Moskva, Mario Pasalic, dalam pertandingan Grup E Liga Champions 2017-2018 di Stadion Otkrytie Arena, Moskow, Rusia, pada Selasa (26/9/2017). (KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP)

Klub Liga Italia, Atalanta, berhasil mendatangkan pemain baru dengan status pinjaman dari Chelsea, Mario Pasalic, untuk menghadapi musim 2018-2019.

Tanpa kesulitan yang berarti, Atalanta berhasil meminjam Mario Pasalic dari Chelsea untuk sepanjang musim 2018-2019.

Atalanta juga mengatakan bahwa mereka memiliki klausul untuk mempermanenkan pemain berusia 23 tahun itu setelah masa pinjamannya berakhir.

Bagi Mario Pasalic, sepak bola Italia bukan sesuatu yang baru bagi dirinya karena gelandang Kroasia kelahiran Jerman itu pernah bermain untuk AC Milan.

Pada musim 2016-2017, Mario Pasalic dipinjam AC Milan dari Chelsea dan tampil sebanyak 24 kali di Liga Italia dengan torehan 5 gol.

Selain AC Milan, Mari Pasalic yang mengawali karier profesionalnya bersama klub Kroasia, Hadjuk Split, juga pernah dipinjamkan Chelsea ke Elche, AS Monaco, dan Spartak Moskva.

Selain itu, Mario Pasalic juga memiliki pengalaman di sepanjang kariernya dengan tampil di 162 pertandingan dan mencetak 31 gol di semua kompetisi.

(Baca Juga: Syarat Tidak Biasa Juventus untuk Chelsea untuk Boyong Daniele Rugani)