Inter Milan Perpanjang Kontrak Mauro Icardi Setelah Bursa Transfer Ditutup

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 Juli 2018 | 01:05 WIB
Bomber Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Juventus pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menyatakan pihaknya akan memperpanjang kontrak Mauro Icardi setelah bursa transfer musim panas 2018 ditutup.

Inter Milan melalui sejumlah perwakilannya sudah cukup sering melakukan upaya menjauhi rumor kemungkinan Mauro Icardi hengkang ke klub lain.

Terbaru, Real Madrid memiliki minat besar untuk menggaet Icardi setelah perginya sang megabintang, Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Penyerang tajam berusia 25 tahun itu memang memiliki klausul pelepasan kontrak sebesar 110 juta euro.

Namun, klausul tersebut hanya berlaku untuk klub-klub dari luar Italia dan tak lagi berlaku setelah dua pekan pertama Juli ini.

(Baca Juga: Belum Ada Kepastian Masa Depan Aaron Ramsey di Arsenal)

Klausul itu kini berarti sudah tak berlaku lagi musim panas ini. Zanetti pun menjamin Icardi akan tetap menjadi kapten tim berjulukan I Nerazzurri musim depan.

"Mauro tetap di Inter, ia sangat senang bersama kami. Segera setelah bursa transfer ditutup, kami akan melakukan negosiasi dan memperbarui kontraknya," kata Zanetti seperti dilansir BolaSport.com dari Fox Sports.

"Ia sudah menjadi kapten di Inter selama dua tahun. Ia yang pertama ketika menyambut dan menjelaskan soal Inter kepada pemain baru seperti Lautaro Martinez. Dia seorang profesional hebat," ujarnya.