Mantan Presiden Inter Milan Sebut Cristiano Ronaldo Hadiah bagi Juventus

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 27 Juli 2018 | 14:35 WIB
Pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo, melambaikan tangan kepada para suporter saat tiba untuk melakukan tes medis di markas klub di Stadion Allianz, Turin, Senin (16/7/2018). (MIGUEL MEDINA / AFP )

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengungkapkan bahwa Juventus seperti mendapat sebuah hadiah dengan kedatangan Cristiano Ronaldo.

Juventus sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid musim panas ini.

Si Nyonya Tua mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan mahar banderol 115 juta euro (2,5 triliun rupiah) dan ikatan kontrak berdurasi empat tahun.

Massimo Moratti mengatakan kedatangan Cristiano Ronaldo ke klub asal Kota Turin ini adalah sebuah hadiah.

(Baca Juga : 3 Peran yang Mungkin Akan Dimainkan Cristiano Ronaldo bersama Juventus)


Moratti mengungkapkan bahwa ia juga akan mendatangkan Cristiano Ronaldo jika masih berada di posisi Presiden Inter Milan.

"Jika masih jadi presiden, mungkin saya akan memikirkan hal itu juga (mendatangkan Ronaldo). Juventus melakukan hal yang benar. Saya suka kejutan yang diberikan untuk para fans, ini adalah hadiah yang nyata," kata Moratti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Saya melihat situasi sama yang saya alami dengan Ronaldo (asal Brasil). Selamat kepada mereka karena melakukan hal yang indah," ucapnya mengenang transfer megah sang legenda Brasil ke Inter pada 1997.

Cristiano Ronaldo berpeluang menjalani laga debutnya di Liga Italia saat Juventus bertandang ke markas Chievo Verona pada Minggu (19/8/2018).