AS Roma Berminat Tebus Suso dari AC Milan, Segepok Uang ditambah Satu Pemain Disiapkan

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 31 Juli 2018 | 20:38 WIB
Gelandang AC Milan, Suso (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Inter Milan dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan pada 15 Oktober 2017. (MARCO BERTORELLO/AFP)

AS Roma dikabarkan akan menawar Suso dari AC Milan dengan tebusan sebesar 18 juta euro ditambah sosok pemain sayap, Diego Perotti.

AS Roma tampak sangat serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan Suso dari AC Milan.

Tim berjuluk Serigala Roma tidak sendirian, pemain 24 tahun tersebut juga diminati oleh raksasa lain Liga Italia lainnya, yakni Inter Milan.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Roma bersedia melayangkan tawaran yang cukup tinggi untuk mendatangkan Suso ke Olimpico.

Direktur olahraga Roma, Monchi, akan menyodorkan dana sebesar 18 juta euro (Rp 304 miliar) plus pemain sayap kiri, Diego Perotti, kepada AC Milan.

(Baca juga: Jose Mourinho Takut Memimpin Manchester United untuk Mengawali Liga Inggris)


Aksi gelandang Benevento, Sandro Ranieri (kiri), saat mencoba mengadang usaha gelandang AS Roma, Diego Perotti, untuk melepaskan tembakan dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 11 Februari 2018.(VINCENZO PINTO / AFP)

Milan sendiri tengah berupaya mendapatkan dana segar untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub dan mematuhi aturan Financial Fair Play.

Keseriusan Roma untuk Suso dinilai wajar lantaran pemain asal Spanyol tersebut menampilkan performa impresif di beberapa musim belakangan.

Suso tampil hampir di semua laga Milan di Liga Italia pada musim lalu dimana sang pemain berhasil mencetak enam gol dan sepuluh assist.