BREAKING NEWS - AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Alessandro Florenzi

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 3 Agustus 2018 | 00:10 WIB
Ekspresi gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi, saat merayakan keberhasilan timnya menyingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 10 April 2018. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP )

Bek sayap kanan asal Italia, Alessandro Florenzi, resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dari AS Roma selama lima tahun.

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter resmi klub, AS Roma resmi mencapai kesepakatan kepada Alessandro Florenzi untuk menerima kontrak baru jangka panjang.

Alessandro Florenzi mendapatkan perpanjangan kontrak selama lima tahun atau hingga 30 Juni 2023.

Direktur Olahraga klub Liga Italia itu, Ramon Rodríguez Verdejo alias Monchi, turut bersuka cita atas keputusan pemain berusia 27 tahun itu.

(Baca Juga: Pilih Bayern Muenchen, Leon Goretzka Pede Tolak Barcelona) 

"Saya sangat senang dengan keputusan Alessandro Florenzi. Kami selalu ingin untuk meneruskan cerita indah ini bersama-sama," tutur Monchi seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi AS Roma.

"Bagi kami, Alessandro tak hanya sebagai pemain penting. Ia juga adalah satu dari pemimpin tim ini," katanya.

Alessandro Florenzi, yang juga wakil kapten I Giallorossi, adalah produk dari akademi AS Roma yang dipromosikan naik ke skuat utama pada musim 2010-2011.

Meskipun, sempat dipinjamkan ke Crotone musim 2011-2012, ia kembali semusim selanjutnya dan langsung menjadi pilihan utama AS Roma.

Sejak saat itu, ia telah memainkan 222 laga di semua kompetisi dengan sumbangsih 25 gol berikut 29 assist untuk I Lupi.