Klub Promosi Liga Italia Akui Sudah Bertemu Agen Mario Balotelli

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 06:40 WIB
Penyerang Italia, Mario Balotelli, menjalani sesi latihan di Juventus Training Center, Vinovo, Italia pada 3 Juni 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Setelah gagal memboyong eks striker timnas Inggris, Peter Crouch, klub promosi Liga Italia, Parma, membuat sensasi baru dengan mencoba memboyong Mario Balotelli.

Kabar soal rencana mendatangkan Mario Balotelli ini juga diakui secara langsung oleh Direktur Olahraga Parma, Daniele Faggiano.

Setelah mendatangkan 12 pemain baru, Parma tampaknya masih belum puas dengan kekuatan tim yang ada untuk bersaing di kasta teratas Liga Italia.

Daniele Faggiano mengakui bahwa dia telah bertemu dengan agen Mario Balotelli, Mino Raiola.

Namun, Daniele Faggiano mengatakan bahwa permasalahan terbesar yang dihadapi Parma untuk mewujudkan transfer pemain berusia 27 tahun itu adalah dana.

(Baca Juga: 6 Pemain Muda yang Siap Guncang Panggung Liga Inggris 2018-2019)

Selain nilai transfer sebesar 10 juta euro (sekitar Rp 168 miliar) yang harus disetorkan kepada Nice, Parma juga masih harus berpikir soal gaji Mario Balotelli.

"Saya telah bertemu dengan agen dari beberapa pemain, termasuk Mario Balotelli. Ia adalah pemain yang tidak mudah untuk didatangkan, jadi kami harus berhati-hati dengan anggaran yang tersedia," kata Daniele Faggiano seperti dikutip BolaSport.com dari ParmaLive.

Sedangkan dari pihak Mario Balotelli, dia sudah mengaku ingin kembali bermain di Liga Italia setelah 2 tahun membela klub Liga Prancis, Nice.

(Baca Juga: Resmi Boyong Bintang Swansea City, Klub Promosi Liga Inggris Ini Sudah Habiskan Dana Rp 1,3 Triliun)