Pemain AC Milan Beberkan Alasan Leonardo Bonucci Kembali ke Juventus

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 20:07 WIB
Reaksi kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, setelah kalah 0-4 dari Juventus di final Coppa Italia, Kamis (10/5/2018) WIB di Stadion Olimpico, Roma. (ISABELLA BONOTTO/AFP)

Winger AC Milan, Suso, membeberkan alasan Leonardo Bonucci meninggalkan klubnya menuju Juventus.

Klub berjuluk Rossoneri kehilangan kapten mereka di musim lalu, Leonardo Bonucci, yang memutuskan kembali ke mantan klubnya, Juventus.

Leonardo Bonucci hengkang ke Juventus melalui kesepakatan pertukaran pemain dengan Mattia Caldara.

Keputusan Leonardo Bonucci kembali berkostum Juventus terbilang mengejutkan karena pemain 31 tahun itu baru semusim bermain untuk AC Milan.

(Baca Juga: 6 Pemain Muda yang Siap Guncang Panggung Liga Inggris 2018-2019)

Gelandang sayap Rossoneri, Suso, membeberkan mengapa bek timnas Italia itu memilih untuk meninggalkan klub asuhan Gennaro Gattuso.

Menurut pemain asal Spanyol itu, Bonucci memilih hengkang dari AC Milan karena menganggap kariernya mengalami penurunan di San Siro.

“Kami kehilangan sosok pemimpin yang penuh pengalaman,” ujar Suso mengenai keputusan Bonucci meninggalkan AC Milan dikutip Bolasport.com dari Football Italia.

“Dia membawa banyak hal ke tim yang sangat muda. Dia merasa mengambil langkah mundur untuk AC Milan dan karena alasan itu, dia kembali ke Juventus," kata Suso menyimpulkan.