Sulit Dapatkan Luka Modric, Inter Milan Alihkan Buruan ke Gelandang Tottenham Hotspur

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 5 Agustus 2018 | 14:12 WIB
Gelandang Tottenham, Moussa Sissoko tengah memperebutkan bola dengan pemain Hull City, Tom Huddlestone dalam laga Premier League di White Hart Lane, 14 Desember 2016. ( GLYN KIRK/AFP PHOTO)

Inter Milan dikabarkan membidik gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, pada bursa transfer musim panas ini.

La Beneamata, julukan Inter Milan, terus aktif di bursa transfer musim panas ini.

Setelah gagal mendapatkan Arturo Vidal karena ditikung Barcelona serta sulit untuk mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid, Inter Milan kini mengalihkan buruannya ke gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko.

Kemampuan gelandang asal Prancis yang mampu bermain di berbagai posisi membuat Inter Milan kepincut.

(Baca Juga: 6 Pemain Muda yang Siap Guncang Panggung Liga Inggris 2018-2019)

Namun keinginan klub asuhan Luciano Spalletti mendatangkan Sissoko sangat bergantung pada aktivitas transfer Tottenham Hotspur.

Dikutip BolaSport.com dari Football London, The Lillywhites baru akan melepas Moussa Sissoko jika mereka sukses mendatangkan Geoffrey Kondogbia dari Valencia



Tottenham Hotspur dikabarkan siap untuk mendatangkan gelandang yang telah dipermanenkan Valencia dari Inter Milan senilai 80 juta euro.

Namun tampaknya kubu Spurs tak akan ngoyo untuk mendatangkan Kondogbia karena mereka kini fokus mendatangkan sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, dan gelandang kreatif Aston Villa, Jack Grealish.

Kondisi ini tentu membuat Inter Milan harus siap-siap kembali gigit jari jika tak mendapatkan gelandang incarannya.