Alessio Romagnoli Sudah Ikhlas Ditinggal Rekan Duetnya Kembali ke Juventus

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 5 Agustus 2018 | 14:55 WIB
Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo pada laga lanjutan Liga Italia di Mapei Stadium, Minggu (5/11/2017) waktu setempat. (Twitter AC Milan)

Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli, sudah merelakan duetnya di lini belakang, Leonardo Bonucci, hengkang ke Juventus.

Pada bursa musim panas ini AC Milan harus kehilangan sang kapten Leonardo Bonucci yang memilih kembali ke klub lamanya yaitu Juventus.

Kepindahan bek 31 tahun ke Juventus ini melalui sebuah kesepakatan pertukaran pemain dengan Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain.

(Baca Juga: 6 Pemain Muda yang Siap Guncang Panggung Liga Inggris 2018-2019)

Tandem Leonardo Bonucci di posisi bek tengah AC Milan musim lalu yaitu Alessio Romagnoli mengaku telah merelakan kepergian sang kapten.

Meskipun, bek 23 tahun ini mengakui bahwa Bonucci adalah sosok rekan duet yang diinginkan oleh banyak pemain.

"Leonardo Bonucci adalah pemain yang kuat dan semua orang ingin bermain bersamanya tetapi dia telah membuat keputusan dan kami masih memiliki pemain yang kuat," kata Alessio Romagnoli dikutip BolaSport.com dari Omnisport.

(Baca Juga: Jersey Abal-abal Sang Kiper Termahal)

Mantan bek AS Roma ini juga menyambut dengan positif kedatangan Gonzalo Higuain ke Stadion San Siro.

"Dia salah satu pemain terbaik di dunia, semoga dia terus memenuhi harapan para pendukung AC Milan," ujar Romagnoli menambahkan.