Juventus Sasar Bintang Real Madrid dan Chelsea jika Alex Sandro Pergi

By Tomy Kartika Putra - Senin, 6 Agustus 2018 | 21:24 WIB
Bek Real Madrid, Marcelo (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Eibar dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 22 Oktober 2017. ( PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP )

Raksasa Liga Italia, Juventus, akan menarget bintang Real Madrid Marcelo, atau Emerson Palmieri dari Chelsea jika Alex Sandro jadi hengkang ke raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.  

Berbagai sumber menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain tengah berusaha mendapatkan bek kiri Juventus, Alex Sandro.

PSG dikabarkan bersedia menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro untuk memboyong Sandro ke Pars Dess Princess.

Namun Juventus bersikeras tidak akan menjual pemain asal Brasil tersebut di bawah harga 50 juta euro.

Jika pada akhirnya Juventus bersedia mengiyakan permintaan PSG tersebut, maka klub asal Turin tersebut akan membidik dua bek kiri pengganti.

(Baca juga: Pemain Real Madrid Ini Akui Sangat Sulit untuk Samai Catatan 50 Gol Ronaldo Semusim)

Tuttosport mengatakan bahwa Tim Nyonya Tua akan menarget bintang Real Madrid Marcelo atau Emerson Palmieri dari Chelsea jika Sandro jadi hijrah ke ibu kota Prancis, dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.


Sayap Juventus, Alex Sandro, menendang bola dalam pertandingan Liga Italia lawan SPAL di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, 17 Maret 2018.(MIGUEL MEDINA / AFP)

Juventus masih tetap menanti PSG untuk menyiapkan 50 juta euro dan mereka akan menggunakan dana itu untuk membyong salah satu dari dua pemain tersebut.

Seiring Leonardo Spinazzola menderita cedera ligamen, Juve mau tidak mau harus mencari pengganti Sandro di posisi bek kiri jika sang pemain jadi gabung PSG.