AC Milan Buru Penyerang Timnas Belanda yang Kini Bermain di Liga Rusia

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 10 Agustus 2018 | 19:41 WIB
Pemain Belanda, Quincy Promes (tengah), berpelukan dengan rekan-rekan setimnya setelah berhasil membobol gawang Belarus dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Feyenoord, Jumat (7/10/2016) waktu setempat. (EMMANUEL DUNAND/AFP)

AC Milan dikabarkan tertarik untuk untuk mendatangkan penyerang Spartak Moskow, Quincy Promes.

Meski telah sukses mendatangkan Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan tampaknya belum puas dengan lini depan mereka.

Rossoneri kini membidik penyerang asal Belanda, Quincy Promes, yang bermain untuk klub Rusia, Spartak Moskow.

Penyerang 26 tahun ini tampil apik di Liga Rusia musim lalu dengan sukses membawa Spartak Moskow menjadi juara.

Selain itu mantan pemain FC Twente ini juga mampu keluar sebagai pencetak gol terbanyak Liga Rusia musim lalu dengan torehan musim lalu.

Dikutip BolaSport.com dari Gianluca Di Marzio, kubu Rossoneri dikabarkan berusaha merayu Spartak Moskow untuk melepas penyerang andalannya tersebut dengan status pinjaman.

(Baca Juga: Manchester United Hanya Rela Keluarkan Uang Banyak untuk Bek Real Madrid)

Harga Quincy Promes yang berkisar pada 25 juta euro dinilai terlalu mahal bagi AC Milan yang kini berusaha membenahi kondisi keuangannya pasca sempat diterpa krisis finansial.

Selain fasih bermain sebagai penyerang, pemilik 28 penampilan bagi timnas Belanda ini juga mampu bermain di kedua sisi sayap.

Hal ini membuat Quincy Promes bakal menjadi tambahan kekuatan yang cukup baik bagi lini serang AC Milan jika jadi merapat ke Stadion San Siro.