Diego Laxalt: Gabung dengan AC Milan adalah Mimpi yang Jadi Kenyataan

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 17 Agustus 2018 | 23:27 WIB
Diego Laxalt saat menghadiri jumpa pers timnas Uruguay di Sport Centre Borsky di Nizhny Novgorod, 3 Juli 2018. (MARTIN BERNETTI / AFP)

Pemain anyar AC Milan, Diego Laxalt, mengatakan bahwa bergabung dengan Rossoneri adalah pilihan terbaik dalam kariernya saat ini.

Diego Laxalt resmi menjadi pemain AC Milan setelah didatangkan dari Genoa dengan nilai transfer 14 juta euro ditambah dengan bonus pada bursa transfer musim panas ini.

Usai resmi menjadi pemain Rossoneri, pemain timnas Uruguay ini mengungkapkan rasa bahagia.

"Tiba di salah satu klub besar di dunia adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Diego Laxalt dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

(Baca Juga: 4 Cara yang Bisa Ditempuh Son Heung-min agar Terbebas dari Wajib Militer)

Sebelum bergabung dengan Rossoneri, Laxalt sempat menjadi incaran klub besar Rusia, Zenit St Petersburg.

“Memang benar saya mendapatkan tawaran dari Zenit St Petersburg, tetapi ketika panggilan datang dari AC Milan, saya menyadari ini adalah pilihan terbaik dan kesempatan besar untuk mengubah karier saya,” tutur pemain 25 tahun ini.

(Baca Juga: Real Madrid Kalah dari Atletico, Julen Lopetegui: Kami Harus Benahi Segala Aspek!)

Laxalt sebenarnya berpeluang menghadapi mantan timnya, Genoa, pada pekan pekan perdana Liga Italia, Minggu (19/8/2018) di Stadion San Siro.

Namun, laga tersebut harus ditunda setelah tragedi ambruknya jembatan layang Morandi di Kota Genoa yang menewaskan 39 orang.