Liga Italia Baru Gelar 3 Laga, Lazio Sudah Menyerah soal Perebutan Scudetto?

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 September 2018 | 04:23 WIB
Reaksi pelatih Lazio, Simone Inzaghi, dalam partai Liga Italia lawan Napoli di Stadion Olimpico Roma, 20 September 2017. (TIZIANA FABI / AFP)

Liga Italia 2018-2019 baru saja menyelesaikan pertandingan pekan ke-3. Namun pelatih Lazio, Simone Inzaghi, tampak sudah mulai menyerah dengan peluang timnya untuk menyabet gelar scudetto.

Simone Inzaghi percaya bahwa Juventus dan Napoli akan kembali menjadi dua tim terdepan untuk memenangi scudetto musim ini.

Hal ini diungkapkan Simone Inzaghi setelah Lazio secara berturut-turut menghadapi Napoli dan Juventus pada pekan pertama dan kedua Liga Italia 2018-2019 yang berujung kekalahan.

Dengan melihat secara langsing kualitas yang dimiliki Juventus dan Napoli, Simone Inzaghi menjagokan keduanya sebagai yang terbaik di Liga Italia musim ini.

“Setelah menghadapi Napoli dan Juventus, saya pikir mereka akan kembali memainkan peran yang sama seperti musim lalu. Mereka adalah dua tim hebat dengan dua pelatih besar pada diri Massimiliano Allegri dan Carlo Ancelotti," ucap Simone Inzaghi seperti dikutip BolaSport.com dari Radio Rai.

(Baca Juga: Lionel Messi Sebut Faktor Uang Telah Membuat Barcelona Tak Sespesial Dahulu)

“Mereka akan kembali menjadi protagonis. Napoli memiliki skuat hebat, sedangkan Juventus berada selangkah di atas semua tim." tuturnya.

Lazio takluk 1-2 dari Napoli di laga pembuka. Setelah itu saat bertandang ke markas Juventus, Ciro Immobile dkk harus takluk 0-2.

Lazio baru berhasil meraih kemenangan pertama mereka pada pekan ke-3 saat menjamu Frosinone dengan skor 1-0.

(Baca Juga: Justin Kluivert Mulai Resah dengan Keputusannya Gabung AS Roma)