Bintang Fiorentina Targetkan Napoli sebagai Korban Pertama Ketajamannya

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 September 2018 | 10:15 WIB
Selebrasi gelandang Juventus, Marko Pjaca, seusai berhasil mencetak gol pertama kemenangan tim ke gawang FC Porto dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, pada Rabu (22/2/2017). (MIGUEL RIOPA/AFP)

Gelandang serang Fiorentina, Marko Pjaca, mengaku memiliki ambisi untuk menjadikan Napoli sebagai korban pertama dari gol-gol dirinya pada musim ini.

Pada awal musim 2018-2019, Marko Pjaca selalu mendapat kesempatan tampil dari pelatih Stefano Pioli di 2 laga pertama Fiorentina, meski baru sebagai pemain pengganti.

Total, Marko Pjaca baru bermain sekitar 45 menit tanpa mampu mencetak gol.

Jelang pertandingan menghadapi Napoli pada laga pekan ke-4 Liga Italia 2018-2019 di Stadion San Paolo, Marko Pjaca berharap bisa unjuk kemampuan.

Pemain pinjaman dari Juventus berusia 23 tahun itu berharap bisa mencetak gol demi mendapat kepercayaan dari pelatih Stefano Pioli untuk bisa mendapatkan posisi di tim utama Fiorentina.

(Baca juga: Video yang Menjadi Bukti Cristiano Ronaldo Bahagia di Juventus)

“Saya benar-benar ingin mencetak gol dan membuktikan bahwa saya bisa membantu Fiorentina. Semoga semua ini bisa dimulai di Stadio San Paolo," ucap Marko Pjaca seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Mengenakan seragam No.10 memiliki banyak tanggung jawab dan saya bermaksud untuk menunjukkan bahwa saya pantas mendapatkannya. Kami juga berharap agar Fiorentina bisa berbicara banyak di ajang Serie A dan Coppa Italia," tuturnya.

Pada dua pertandingan awal Liga Otalia 2018-2019, Fiorentina berhasil menyapu bersih kemenangan setelah menghancurkan Chievo Verona dengan skor 6-1 dan menang 1-0 atas Udinese.

(Baca juga: FIFA Tengah Susun Aturan Baru yang Bakal Membuat Chelsea dan Juventus Pusing)