Jelang Derbi Milan, Luciano Spalletti Minta Pilar Inter Milan Tunjukkan Kepedulian

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 21 Oktober 2018 | 06:21 WIB
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, melihat jamnya dalam laga Liga Italia kontra Parma di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada 15 September 2018. (MIGUEL MEDINA/AFP)

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta para pemainnya menunjukkan rasa kepedulian terhadap tim jelang pertandingan versus AC Milan, Minggu (21/10/2018).

Inter Milan saat ini unggul 4 poin dari AC Milan di klasemen Liga Italia.

Mereka juga punya rekor tidak terkalahkan di empat derbi Milan terakhir.

(Baca Juga: Preview Inter Milan Vs AC Milan - Icardi Lebih Baik dari Higuain dan Pasti Cetak Gol)

Luciano Spalletti mengatakan pertandingan versus AC Milan harus jadi momen Radja Nainggolan dkk menunjukkan kepedulian mereka kepada klub.

"Laga derbi punya arti lebih karena memiliki arti khusus untuk fans dan pemain. Minggu ini fokus Inter hanya pada pertandingan melawan AC Milan, karena ini laga yang menunjukkan rasa cinta ke klub," kata Spalletti.

Dia menyoroti prospek banyaknya suporter Inter Milan akan datang ke San Siro untuk menyaksikan laga berjulukan Derby della Madonnina itu.

"Kami ingin bermain terbuka. Akan ada banyak suporter Inter datang, dan sebagian lain menonton di rumah. Suporter Inter bisa saja lupa ulang tahun pasangan mereka, tetapi mereka akan ingat hasil laga derbi. Para pemain harus menang jika ingin membuat sejarah," ucap Spalletti lagi.