Carlo Ancelotti Larang Bahas Isu Edinson Cavani Kembali ke Napoli

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 2 November 2018 | 06:24 WIB
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memberikan instruksi pada laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Rabu (24 Oktober 2018) atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/MrAncelotti)

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, enggan mengomentari isu kembalinya mantan penyerang klub, Edinson Cavani, dari Paris Saint-Germain (PSG).

Isu Edinson Cavani kembali ke Napoli muncul jelang pertemuan klub Liga Italia tersebut dengan PSG pada matchday keempat Liga Champions Grup C di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Selasa (6/11/2018) waktu setempat.

Carlo Ancelotti menolak membahas isu tersebut.

"Tidak ada gunanya membahas soal bursa transfer sekarang. Semuanya terlalu dini, dan lagipula Napoli akan bermain melawan Cavani dalam waktu empat hari," kata Ancelotti.

Baca Juga:

Alasan itu membuat Ancelotti menilai diskusi soal rumor kembalinya Cavani menjadi tidak patut.

"Membahas soal Cavani tidak menghormati pemain-pemain yang ada di Napoli, yang sudah bermain dengan baik dan membuat saya puas dengan penampilan mereka," ucapnya melanjutkan.

Cavani pernah memperkuat Napoli dari 2010 hingga 2013. Dia mencetak 104 gol dari 138 penampilan, sebelum hengkang ke PSG pada musim 2013-2014.

Dia pun menyiratkan belum punya target pemain baru untuk didatangkan pada bursa transfer mendatangkan.

"Keinginan saya adalah melatih tim yang memberi ikatan emosional di lingkungan yang mendukung saya. Saya ingin mempertahankan hal itu untuk waktu lama," tutur Ancelotti.