Juventus Incar Titisan N'Golo Kante

By Dimas Wahyu Indrajaya - Selasa, 27 November 2018 | 03:00 WIB
Gelandang timnas Prancis dan Olympique Lyon, Tanguy Ndombele, berpose di sesi pemotretan. (YOUTUBE.COM/FEDERATION FRANCAISE DE FOOTBALL)

Juventus masih belum puas meski sudah diisi sejumlah pemain top. Rencananya mereka akan mendaratkan satu rising star yang memiliki gaya bermain seperti N'Golo Kante.

Diberkahi kemampuan di atas rata-rata membuat Tanguy Ndombele dilirik klub raksasa Liga Italia Serie A, Juventus.

Gelandang tengah Olympique Lyon memang sudah menunjukkan kapasitasnya di Liga Prancis musim ini.

Sejauh ini Ndombele sudah mencetak dua gol dan empat asis serta membawa Lyon ke posisi dua klasemen sementara Liga Prancis.

Ndombele yang digadang-gadang sebagai titisan N'Golo Kante - karena melihat karakter permainannya yang sama - rupanya mendapat perhatian Juventus sejak lama.

Dikutip BolaSport.com dari Calciomercato, petinggi Juve, Fabio Paratici, sudah melihat perkembangan Ndombele sejak jauh hari.

Pemuda berpaspor Prancis itu dikatakan memiliki kualitas, kepintaran, dan bisa ditempatkan dimana saja di lini tengah.

Ndombele yang sudah mencatatkan empat caps bersama timnas Prancis juga diburu klub lain yakni, Tottenham Hotspur, Manchester City, Everton, dan Barcelona.

Bahkan Man City dan Barcelona sudah mengajukan proposal pada Lyon mengenai berapa harga yang harus diberikan untuk membuat Ndombele exit dari Stadion Gerland.

Dalam kaitannya dengan hal ini Juventus tak mau terburu-buru memberikan penawaran.

Si Nyonya Tua dari kota Turin akan melakukan pergerakan mereka pada Ndombele pada jendela transfer musim panas mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Singa memang tidak perlu membandingkan dirinya dengan manusia. . #zlatanibrahimovic

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on