Delegasi FC Barcelona Tiba di Inggris, Philippe Coutinho Segera Pindah?

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 8 Agustus 2017 | 18:33 WIB
Aksi Philippe Coutinho (kanan) dalam partai Premier League Asia Trophy antara Liverpool versus Leicester City di Hong Kong, 22 Juli 2017. (DALE DE LA REY / AFP)

Delegasi FC Barcelona diyakini telah tiba di Inggris pada Selasa (8/8/2017) untuk memulai pembicaraan seputar transfer Liverpool Philippe Coutinho.

Barcelona diyakini terus mengincar pemain nomor 10 Liverpool tersebut setelah kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain minggu lalu.

Liverpool bersikeras menjaga pemainnya tersebut kendati mereka tahu godaan dari Spanyol mungkin terlalu besar bagi sang pemain dan klub sendiri.

Dilansir dari Mundo Deportivo, delegasi Barcelona telah tiba di Inggris untuk menyelesaikan proses transfer untuk Coutinho.

Kontingen Barcelona tersebut terdiri dari Direktur Umum, Oscar Grau, Direktur Sepak Bola, Raul Sanllehi, dan Direktur Javier Bordas.

(BACA JUGA: Philippe Coutinho Tolak Paris Saint-Germain, Tanda Semakin Dekat ke Barcelona?)

Dikabarkan Coutinho dan agennya, Kia Joorabachian, juga sedang mengerjakan kesepakatan dengan Barcelona selama beberapa minggu.

Barcelona diyakini ingin menyelesaikan kesepakatan untuk transfer Coutinho pada hari ini sebelum beralih membidik penyerang Dortmund, Ousmane Dembele.